Beranda » FAQ

FAQ

Apakah Barang Bisa Di Booking / DP ?

  • Konfirmasi barang yang diinginkan via WhatsApp ( Kirim foto & Kode barang ).
  • Minimal Booking / DP Rp. 100.000,- uang tersebut sebagai Tanda Jadi sementara, yang nanti nya akan dikembalikan pada saat transaksi Sukses atau Deal.
  • Setelah Booking / DP status barang akan Aman dengan jangka waktu 1 x 24 jam, apabila dalam jangka waktu tersebut customer tidak ada kabar, hilang kabar, melakukan cancel sepihak, Maka secara otomatis uang tersebut Tidak Dapat Dikembalikan.
  • Tanpa uang Booking / DP, status barang masih Tersedia.
  • Transaksi Booking / DP hanya bisa dilakukan via Transfer Bank sebelum Ketemuan ( COD ).

Apa Ketentuan Ketemuan / COD ?

  • Ketemuan / COD sesuai dengan kesepakatan.
  • Melakukan pengecekan barang baik fisik maupun keseluruhan semua fungsi sistem operasi.
  • Negosiasi ditempat sampai DEAL.
  • Bayar dengan Cash/Tunai atau Transfer Bank.
  • Untuk ketemuan / COD wilayah Jakarta Barat dan Tangerang Kota tidak akan dikenakan Biaya kurir.
  • Diluar wilayah diatas akan dikenakan biaya kurir sebesar Rp. 100.000,- Biaya ini bertujuan untuk uang bensin kurir dan menghindari cancel sepihak atau hilang kabar ketika kurir sudah di Lokasi COD.
  • Minimal barang yang dibawa untuk pilihan saat COD 2 unit, lebih dari itu silahkan datang ke tempat kami.
  • Batas maximum kurir kami menunggu 2 Jam, diluar itu dan customer tidak ada kabar, Kurir kami akan kembali pulang.
  • Waktu ketemuan / COD dari pk 13.00 21.00 WIB.

Bagaimana Klaim Garansi Barang ?

Setelah transaksi sukses atau deal kami akan membuat Nota Pembelian Resmi dari Mister Mac.

Garansi TOKO yang kami berikan selama 3 Bulan sejak tanggal Nota Pembelian, dengan ketentuan TANPA NEGO HARGA, Jika Harga Nego garansi kami berikan 2 Minggu, lewat dari tanggal tersebut Tidak Garansi

Apabila dalam masa Garansi barang Mati Total atau kerusakan yang disebabkan oleh sistem Logic Board, Kami memberikan pilhan :

  1. Kembalikan uang 100%
  2. Ganti unit ( Jika masih tersedia unit yang sama )
  3. Atau Service Gratis sampai 100% benar-benar Normal.
  • Kami tidak dapat melayani klaim garansi jika anda tidak dapat menunjukkan Tanda Terima atau Nota Pembelian barang HILANG dan Segel Barang kami RUSAK.
  • Kami tidak melayani kerusakan sparepart yang disebabkan oleh penggunaan unit yang tidak wajar, kelalaian pelanggan (tidak melakukan servis berkala sesuai panduan unit), dan faktor eksternal (kecelakaan, banjir, kebakaran).
  • Untuk melakukan klaim Garansi diwajibkan datang ke Toko Kami.

FAQ | Mister Mac Indonesia

Store Mister Mac

  • Mister Mac Indonesia
    Jl. H. Mansyur No.12, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15146
    E-mail : admin@mistermac.id

Live Chat
Online Senin-Sabtu (09:00 – 21:00) WIB, Minggu & Hari Besar Slow Respon.

Repair & Upgrade

Kami bekerjasama dengan iRepair Computer untuk layanan service spesialis Apple Product. Dengan didukung oleh tenaga ahli profesional dan terlatih di bidang teknik elektro, tim kami akan selalu siap memberikan solusi untuk semua masalah yang anda alami.

Tentang Mister Mac

Didirikan pada tahun 2017 kami fokus pada penjualan Product Macbook Second Like New yang didukung oleh Tim profesional yang terlatih di bidang konsultasi, tim kami akan selalu siap memberikan solusi terbaik untuk semua kebutuhan Anda dan menyesuaikan budget yang anda miliki sebelum membeli Second Product.

Chat via Whatsapp
Admin
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Admin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja